Kamis, 05 Mei 2016

[Review] Lipstik purbasari no 86 dan 88

hello guys..
sesuai judul nya, aku mau review tentang lipstik matte purbasari yang lagi hitss dikalangan kaum hawa ini. ini pengalaman pertama aku nulis review gini, jadi maaf yah kalo kata-kata nya sedikit kaku haha.
oke kembali ke topik,  aku udah lama beli lipstik ini tapi aku baru sempet review sekarang yah.
disini aku punya 2 yaitu no 86 (Topaz) sama no 88 (Amethyst) , sebenarnya aku pengennya beli no 89 sama 90, tapi berhubung 2 no itu susah banget dicari di tasikmalaya jadi aku beli sesuai yg ready aja, dulu aku beli yang no 86 itu di toko Sempana tasik kalo ga salah harganya 29rb pokonya ga lebih dari 30rb kalo yang no 88 itu aku belinya di toko Muara tasik dengan harga yang sama lah.

ini gambar ketika aku swatch di tangan

no 86 itu kayak warna merah agak coklat gitu sedangkan no 88 yah agak ngejreng yah kalo menurut aku.
aku suka warna keduanya, tapi yang sering aku pake sih warna 86 karena warna nya agak kalem lah ga terlalu ngejreng juga.


 ini saat aku swatch di bibir aku, warna nya bagus kan..

sekarang kita lihat untuk daya tahan nya
 ini udah aku guyur pake air, tapi warnanya masih nempel.
dan ini pas aku gosok 3x. warna nya masih ada meskipun udah agak pudar dikit.

saat aku gosok gosok sekuat tenaga baru deh bubar jalan lipstiknya haha.

kesimpulan:
plusnya:
+ harganya murah meriah.
+ kalo di bibir aku sih hasilnya bagus ga bikin   bibir kering juga.
+ warnanya cakep cakep. warna favorit aku no 86.

minusnya:
- ga tahan lama, kalo makan sama minum langsung pudar, cuma nyisa dikit.
 - gampang banget transfer ke gelas atau sedotan kalo lagi minum.

repurchase? yes, pengen beli warna yang lain.
rating : 8/10

oke cukup segitu review aku kali ini. semoga bermanfaat yah.
see u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar