Jumat, 06 Mei 2016

[Review] Pengalaman Aku Perawatan di Java Medica Tasikmalaya

hello guys..
aku mau cerita pengalaman aku perawatan di Java Medica Skincare yang beralamat di Jln. BKR No. 11 Tasikmalaya.
aku mulai perawatan di java medica itu kira kira tahun 2012, pas kuliah baru tingkat 1.
dulu sih java Medica belum seterkenal kayak sekarang, tempatnya pun dulu masih kecil, beda dengan sekarang, tempatnya udah luas dan punya cabang nya di Asia Plaza.
oke pengalaman ini  dimulai ketika muka aku dihinggapi jerawat di dahi, awal mula ada jerawat ini saat aku pertama kali nyobain pelembab dari ponds milik mamah aku, eehh dan ternyata itu di muka aku ga cocok, padahal itu baru sekali aku pake pelembab ponds itu eehh keesokan harinya didahi aku keluar jerawat kecil kecil , dan makin lama makin banyak, tapi yah ga terlalu banyak juga sih hehe
saat itu aku bingung harus pake apa buat ngilangin jerawat itu, sampe suatu hari temen aku yg namnya Yulia ngajakin aku perawatan di Java Medica, karena dia juga berjerawat lalu kita berdua pergilah ke java medica itu. awalnya sih aku kurang yakin karena tempatnya yang kecil dan mbak yang ngelayaninnya cuma 1 orang dan muka si mbaknya juga jerawatan. dalam hati aku bilang uuhh ini pelayannya aja jerawatan asa ga yakin buat perawatan disini.. tapi aku tetep pengen nyoba siapa tau di muka aku cocok..
pertama datang kesana aku harus melakukan pendaftaran, lalu konsultasi ke dokternya. setelah itu aku bayar ke si mbaknya kira kira 200rb an lah kalo ga salah, itu aku udah dapat krim pagi, krim malam, toner sama sabun muka.
3 hari setelah pake krim dari java medica, kulit muka aku jadi ngelupas dan merah merah gitu perih banget kalo air, tapi aku tetep sabar dan pake krim itu, aku positif thinking aja mungkin itu efeknya kali yah. sampe setelah seminggu pemakaian, muka aku jadi putih banget udah kayak korban abu vulkanik haha. pokonya warna muka sama warna leher beda banget. eeh aku malah seneng seneng aja, pikir aku "asiikk muka aku jadi putih " haha Dasar bodoh.  pokonya sebulan setelah pemakaian jerawat aku hilang ga bersisa satu pun. uuhhh ajaib ini krim ..
tapi  setelah 2 bulan pemakaian ko muka aku jadi berminyak banget banget banget udah kayak kilang minyak.. lalu aku konsul ke dokternya lagi lalu si dokter ngeganti krim malam nya. eehh setelah aku pakai krim malam yang baru itu tiba tiba muncul jerawat di pipi aku.. tanpa pikir panjang lagi aku stop pakai krim itu lagi.
dan setelah  stop muka aku pun  jerwatan dan berminyak banget..
itu pengalaman aku perawatan di java medica tasikmalaya, setiap kulit orang itu berbeda, kalo  di orang lain cocok belum tentu dikulit kita cocok juga..
oke see u guys

23 komentar:

  1. kak kalo temen nya cocok ga perawatan di java medika?

    BalasHapus
  2. sama ga cocok juga, jadi merah merah mukanya. hhe

    BalasHapus
  3. Konsulnya sebulan sekali.. Biar uodate cream.. Kan kulit kalo oake cream itu itu aja ada titik jenuh nya.. Makanya d java / natasha / erha dll ada dokternya biar kulit ga jenuh. Ak n tmn2 cocok banget kesana.. Perbedaanya malahan lebih cuco

    BalasHapus
  4. Konsulnya sebulan sekali.. Biar uodate cream.. Kan kulit kalo oake cream itu itu aja ada titik jenuh nya.. Makanya d java / natasha / erha dll ada dokternya biar kulit ga jenuh. Ak n tmn2 cocok banget kesana.. Perbedaanya malahan lebih cuco

    BalasHapus
  5. Aku berhenti di java baru 3 hari eh muka mlh jd gosong

    BalasHapus
  6. Hi!
    ngomong2 masalah perawatan di beberapa skin care yang outputnya jadi putih , glowing kaya artis korea hahaa , yang saya simpulkan adalah, yang gak cocok hasilnya jadi kusam, gosong, jerawatan, minyakan dll,
    Yang cocok, kulitnya jadi bagus banget dah, muluuuusssssss,putih, glowing , tapi tapi tapi ..kalaw mereka berhenti make krim, kita bisa tau sendiri hasilnya jadi seperti apa -_- Im still learning about healthy skin, as long as I believe, yang instan itu harus rada dicurigai hehe .. pasti ngerti laa sama maksudnya .
    Btw, salam kenal yaa .. aku juga masih orang tasik kok :D

    BalasHapus
  7. Kalo aku jadi kusam banget wajahnya.. Pengen ganti tapi bingung

    BalasHapus
  8. Kalo aku jadi kusam banget wajahnya.. Pengen ganti tapi bingung

    BalasHapus
  9. alhamdulillah dari tahun 2012 saya ke java.. nurutin apa kata dokter saran tindakan sih sebenernya yg ngefek.. dr mulai peeling acne, ganti ke facial acne.. skrg udh no jerawatan masih tetep konsul tiap bulan.. skrg beda perawatan nya jd bikin cerah dan glowing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ka, aku dulu pernah ke java. tapi aku berhenti soalnya aku di pesantren. nah sekarang kulit aku malah tambah jerawatan + minyak berlebih. apa gapapa kalo aku konsul lagi ka?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  10. seneng banget ada yang review klinik kecantikan di tasik, kira kira dokter dan klinik yang bagus dan gak bikin ketergantungan dimana yah ???

    BalasHapus
  11. Mau tanya sis2 kalo unk pemula biaya brpa?

    BalasHapus
  12. aku berenti sejak akhir 2017 , mukaa merah , ke colek dikit nih muka merah . tangan nyender ke wajah meraah . aaaah pusiiiing. panasanan dikit meraaah .

    BalasHapus
  13. Terimakasih infonya https://bit.ly/2O3d99q

    BalasHapus
  14. Makasi kak infonya berguna bgt

    BalasHapus
  15. Aku juga perawatan ke java medica wajah ku jadi gosong, yang tadinya engga terus mengelupas. ya mungkin ini efek dari creamnya karna semuanya juga butuh proses dan waktu aku tanyain ke dokternya, hasilnya akan terlihat maksimal pemakaian selama 3 bulan begituuu

    BalasHapus
  16. Aku mulai perawatan di java medika yang di ruko nya di asia plaza itu dari mulai 2017 karena waktu itu wajah aku bisa dibilang mengkhawatirkan karena jerawat, aku di ajak ke java sama kaka aku alhamdulillah finally setelah pemakaian 3minggu itu jerawat udh ngelupas dan gaada sama sekali, emang sih awalnya sakit perih pake krim nya apalagi kalo pake krim malem merah² deh awal² mah hehe.. terus aku ikutin saran dokter buat feeling, ya di feeling lah langsung aslii ituu perih bgt parahhhhh aku ga keluar rumah semingguan lebih terus juga pola makannya di atur bangetttttt gabole pedes²an sama yang berminyak. Alhamdulillah sampe skrg baik² aja muka kuuu. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga pas pertama kesana berapa kak

      Hapus
    2. 300 ribuan kalo buat muka aku tapi nggak tau kalo sekarang itu udah lelngkap

      Hapus
  17. Mau tanya dong aku baru pakai skitar 2 minggu tapi malah kusam dan kering ya jadi gimana ya lanjut apa stop baiknya?

    BalasHapus
  18. Skincare yg bagus apa ya yg tdk buat kulit bergantung pada skincare tsb tp muka tetap cerah walau tdk pakai produk tsb. Liat komen org pakai skincare jadi bermasalah

    BalasHapus